Blog yang mengandungi berbagai berita dan informasi terkini yang hangat dan panas..

Suami Miliki Tabiat Aneh Sebelum Tidur,Isteri Tak Tahan Lagi Minta Cerai

on Monday 29 August 2016


Juan 51 tahun,memiliki tabiat pelik sebelum mengadakan hubungan intim dengan isterinya Qareen yang akhirnya tahu kebiasaan itu , tak kuat menahan rasa malu hingga dia akhirnya ia menggugat cerai di pengadilan agama 25 ogos 2016.

Qareen memutuskan perkara itu karena suaminya sebelum ini dikenali adalah seorang yang baik,sopan dan juga alim di kampungnya.

“Saya tau tidak ada orang yang sempurna,tapi bagaimana saya harus menahan rasa malu apabila satu kampung tau bahwa suami saya suka minum jamu untuk rapatkan kemaluan wanita,mereka juga mengatakan bahwa suami saya adalah perempuan”.kata qareen di sidang pengadilan agama.

Di akui Qareen, dia memang mengetahui bahwa suaminya suka minum jamu sebelum tidur,tapi tidak tahu jamu yang di mimun adalah jamu untuk mengetatkan kemaluan wanita,Itu diketahui ketika Qareen tak sengaja melihat bungkusan yang ada di beg peribadi Juan.

“Pada awalnya setelah melihat bungkusan jamu saya sempat menaruh rasa curiga pada suami memiliki wanita  lain,namun setelah beberapa bulan menyelidik tertanya jamu rapat itu di minum habis oleh suami.sambungnya”

Kerkebetulan penjual jamu yang berada di sebelah rumah juan pernah bercerita kepada Qareen bahwa suaminya kerap membeli jamu rapat untuk wanita,apabila di tanya untuk siapa,juan akan menjawab untuk isterinya.

Bagaimanapun juan berdalih dan mengatakan bila dia minum jamu rapat tersebut badannya akan lebih segar dan bertenanga,”saya sihat dan normal cuma mungkin jamu rapat untuk wanita itu sesuai dengan saya”kata juan sambil menundukkan kepala.

Sumber :  eberita
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment